Lihat deh, ide retail display ini menarik, beberapa toko bikin rak khusus buat produk yang lagi trending di Tiktok.
Ini bukti kalau Tiktok punya power besar buat "create the trend". Ritel di Indonesia gak minat bikin etalase kayak gini apa ya? Mungkin bisa diganti dengan best buy, atau diksi lainnya yang menarik. Display kayak gini sebenarnya sangat menguntungkan berbagai pihak. Dari pihak ritel ini bikin store nya punya spot khusus yang menarik konsumennya.
Di sisi lain, bikin konsumen penasaran terus menanti trend apa yg terjadi, dengan melihat spot display ini. Kalau dari sisi brand, tentu ini bikin produknya makin mudah dijangkau sama konsumen. Akhirnya produk mereka jadi lebih mudah terlihat oleh konsumen.
Ketika produk trending, ini juga mendorong untuk sejalan dengan sales nya yang juga meningkat. Menurut kamu gimana nih, oke gak ya kalau ini diterapkan di minimarket indomaret atau alfamart gitu?
Teman Belajar bisa juga loh mengintip lebih banyak lagi ulasan mengenai digital marketing dan studi-studi kasus lainnya di website belajarlagi.id dan X @belajarlagiHQ!
Kalau kamu ingin lebih intensif mempelajarinya lagi, yuk segera daftarkan diri kamu di kelas umum maupun kelas spesialisasi digital marketing di BelajarlagiHQ! Sampai jumpa di kelas!