Logo Belajarlagi

Corporate Training Operation Officer

Jobdesk :

  • Melakukan tugas-tugas administratif terkait corporate training.
  • Memelihara dan mengelola data operasional corporate training.
  • Memonitor dan mengelola project team dalam mengeksekusi rencana dan kegiatan project klien.
  • Mempersiapkan tim dalam pengelolaan operasional untuk onboarding dalam sebuah project.
  • Melakukan perencanaan dan eksekusi kegiatan corporate training.
  • Menyampaikan pelaporan project kepada klien bisnis.
  • Menjalin hubungan dan menjaga komunikasi yang baik dengan klien bisnis.

Requirement :

  • Memiliki pengalaman dibidang training/LnD/B2B diutamakan
  • Memiliki pengalaman kerja di bidang administrasi, operasional, atau project management
  • Menguasai Microsoft Office/Google Workspace (Excel, PowerPoint, Word)
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan koordinasi yang baik.
  • Mampu bekerja secara detail dan memiliki kemampuan analitis yang baik.
  • Mampu mengelola waktu dengan baik dan bekerja dalam tenggat waktu yang ketat.
  • Bersifat proaktif, problem solver, dan mampu beradaptasi dengan perubahan dan kebutuhan klien