
Corporate Training Operation Officer
Jobdesk :
- Melakukan tugas-tugas administratif terkait corporate training.
- Memelihara dan mengelola data operasional corporate training.
- Memonitor dan mengelola project team dalam mengeksekusi rencana dan kegiatan project klien.
- Mempersiapkan tim dalam pengelolaan operasional untuk onboarding dalam sebuah project.
- Melakukan perencanaan dan eksekusi kegiatan corporate training.
- Menyampaikan pelaporan project kepada klien bisnis.
- Menjalin hubungan dan menjaga komunikasi yang baik dengan klien bisnis.
Requirement :
- Memiliki pengalaman dibidang training/LnD/B2B diutamakan
- Memiliki pengalaman kerja di bidang administrasi, operasional, atau project management
- Menguasai Microsoft Office/Google Workspace (Excel, PowerPoint, Word)
- Memiliki kemampuan komunikasi dan koordinasi yang baik.
- Mampu bekerja secara detail dan memiliki kemampuan analitis yang baik.
- Mampu mengelola waktu dengan baik dan bekerja dalam tenggat waktu yang ketat.
- Bersifat proaktif, problem solver, dan mampu beradaptasi dengan perubahan dan kebutuhan klien